Layanan Informasi dan Pengaduan

Selamat datang di Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan merupakan layanan yang di sediakan oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan mengenai pelayanan yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan DPMPTSPTK, hal ini sengaja kami sediakan guna memperbaiki layanan yang kami berikan. Setelah pengguna layanan menyampaikan pesan, maka dalam waktu singkat petugas kami akan menindaklanjuti pesan anda dan jawaban dari pertanyaan ini akan dapat dipantau pada bagian Layanan Informasi. Untuk menyampaikan pengaduan ini, silahkan isi formulir berikut ini :

Form Pengaduan

Selain dapat memberikan masukan secara langsung di tempat pelayanan, kami juga menyediakan layanan pengaduan secara daring bagi para pengguna layanan di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Landak.

Mari bantu kami dalam memperbaiki diri dengan berupa mengirimkan kritik dan saran dalam pelayanan yang telah anda terima. Setiap orang berhak memberikan masukan terkait pelayanan ini dan setiap pesan yang anda sampaikan sangat berarti bagi kami dalam melakukan perbaikan pelayanan kedepan. Kami berharap semoga melalui form pengaduan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Card image

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah sarana interaktif masyarakat dan pemerintah berbasis media sosial.

Buka
Pertanyaan dan Jawaban

Layanan Pengaduan merupakan layanan yang di sediakan oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan mengenai pelayanan yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan DPMPTSPTK, hal ini sengaja kami sediakan guna memperbaiki layanan yang kami berikan.

Respon yang diberikan kepada pelapor berupa respon awal (ucapan terima kasih telah melakukan pengaduan). Kemudian petugas juga akan menyampaikan bahwa pesan yang masuk akan ditindaklanjuti sesuai aduan.

Sesuai dengan keputusan Kepala Dinas bahwa pengaduan yang disampaikan wajib diberikan dalam kurun waktu paling lambat 5 (lima) hari terhitung sejak pengaduan diterima.

Setiap aduan yang masuk akan direspon oleh petugas dan segera ditindaklanjuti sesuai dengan masing-masing aduan, kemudian jawaban atas aduan ini akan ditampilkan pada Layanan Informasi

Andi

Pertanyaan :
Mohon para petugas untuk aktif membantu tamu.
- Pengaduan : 03 Jun 2021

Jawaban :
Baik, terima kasih masukannya. Kami akan siap membantu para tamu.
- Dijawab pada : 04 Jun 2021